Simon Awali Debut Dengan Baik

Simon Awali Debut Dengan Baik

Informasi Terkini – Sebuah debut yang berakhir dengan manis nampaknya diawali oleh Simon MC Menemy bersama skuat Garuda jaya Indonesia. Pada pertandingan resmi uji coba kontra dengan Myanmar anak anak merah putih mampu menaklukkan tuan rumah dengan dua gol tanpa balas.

Padahal sejak menit awal tepatnya 20 menit awal babak pertama gawang Andritany Ardhiyasa sudah dua kali diancam oleh para pemain tuan rumah. Namun penjaga gawang terbaik tanah air ini masih mampu mengamankan jalannya dari kebobolan.

 Baru setelah 20 menit tangan dingin Simon MC Menemy tampak. Berawal dari serangan yang dibangun oleh Greg Nwokolo, hampir saja Lilipaly mencetak namanya dipapan skor lantaran berhasil mengecoh penjaga gawang Myanmar.
Namun tendangannya masih dapat diblok oleh bek Myanmar.

sepuluh menit kemudian giliran riko Simanjuntak yang hampir membuat melongo pendukung tuan rumah. lantaran ia berhasil melakukan tendangan melengkung dengan baik. Sayang masih melenceng tipis di sisi gawang tuan rumah.

Indonesia unggul pada menit 41 melalui tendangan cantik Greg Nwokolo. Myanmar hampir menyamakan kedudukan pada menit 43 karena mendapat hadiah penalti. Namun Andritany menunjukan kualitasnya dengan mampu membaca arah bola. keunggulan Indonesia ditambah oleh spaso melalu titik 12 pas pada akhir babak kedua.