Sindir Madrid, Pique Dapat Banyak Kecaman

Sindir Madrid, Pique Dapat Banyak Kecaman

Informasi Terkini – Gerard Pique akhir-akhir ini mendapatkan banyak kecaman dari sejumlah pendukung tim nasional Spanyol yang tentu saja yang berasal dari basis pendukung Real Madrid. Hal ini cukup beralasan karena ucapan sang pemain beberapa waktu lalu telah menyinggung Real Madrid.

Dalam sebuah perayaan treble winner yang diraih Barcelona di musim ini, pemain bertahan tim nasional Spanyol itu sempat menyindir Real Madrid, terutama sang mega bintang Cristiano Ronaldo, dimana Pique mengatakan bahwa pesta ulang tahun yang dilakukan Ronaldo dan beberapa pemain Real Madrid merupakan titik balik Barcelona di musim ini.

Ucapan itu telah menyulut kemarahan beberapa pendukung timnas Spanyol yang merupakan pendukung Madrid, namun demikian pemain Real Madrid lain, Dani Carvajal yang juga merupakan punggawa timnas Spanyol menolak terlibat dalam hal itu.

"Saya tidak ingin memaksakan diri terlibat dalam masalah seperti itu, sejauh ini saya belum tahu apakah rekan-rekan saya para pemain Real Madrid sudah melakukan pembicaraan dengan Pique terkait ungkapanya itu.”

Carvajal pun memastikan bahwa ucapan Pique itu tidak akan melemahkan suport terhadap tim nasional Spanyol, sang pemain bertahan yakin bahwa hal itu tidak akan berdampak terhadap dukungan kepada tim nasional Spanyol yang Menurutnya akan tetap solid,