Singa Mania Siap Jaga Keamanan

Singa Mania Siap Jaga Keamanan

Informasi Terkini – Jelang laga, tiga kelompok suporterSriwijaya FC, yakni Singa Mania, Ultras Palembang dan S-Man, menyatakan akan menjaga ketertiban dengan tidak melepaskan petasan, flare, bom asap dan sejenisnya.
Pernyataan itu disampaikan ketua dari tiga kelompok suporter saat bertemu perwakilan manajemen Sekretaris PT Sriwijaya Faisal Murysid di Kantor SFC, Palembang, Senin (21/5/2018), seperti dilansir Antara.
Sriwijaya FCakan menjamu PSIS di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (22/5/2018) dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.
Edi ismail selaku ketua singa mania akan melarang anggota-anggota kami untuk melepaskan petasan dan sejenisnya. Kami akan sosialisasikan larangan ini hingga ke tingkat korwil.
Tiga kelompok suporter Sriwijaya FC ini menyampaikan hal ini untuk merespon adanya denda senilai Rp 200 juta kepada klub oleh Komdis PSSI. Ini setelah adanya bom asap saat tim melawan Bhayangkara FC dua pekan lalu.
Denda dengan nominal yang dinilai cukup besar itu diberikan Komdis karena adanya lima kali bom asap yang dilepaskan ke udara sehingga pertandingan terpaksa dihentikan selama lima menit. Berawal dari kejadian tersebut sriwijaya fc harus rela menerima sanksi dari komisi disiplin liga satu 2018 bersama buka lapak.