Singo Edan Ditunggu Bhayangkara FC

Singo edan sudah ditunggu lawannya bhayangkara FC dalam lanjutan shopee liga satu 2019. Mereka akan berduel untuk memperebutkan tiga poin. Pertandingan ini akan digelar di markas singo edan sebutan Arema FC.

Pertandingan ini bakal berlangsung keras dan seru. Pasalnya kedua tim sama sama membutuhkan kemenangan untuk memperbarui posisi mereka di klasmen sementara shopee liga satu 2019. Bagaimana tidak keduanya sama sama baru saja menelan pil pahit.

Arema baru saja ditaklukan lawannya saat menantang Madura united dimarkas angker mereka yakni stadion ratu pamelingan gelora Pamekasan Madura. Sedangkan the guardian baru saja ditaklukan oleh lawannya mutiara Hitam dengan skor tipis 1-0. Padahal laga ini digelar di markas bhayangkara FC.

Oleh karena itu laga yang akan digelar di stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang Jawa timur ini dijamin bakal panas dan sengit. Apalagi laga ini digelar pada waktu sore hari bukan malam hari.

Pelatih Arema Milomir selsilja sangat senang jika Arema bertanding sore hari. Hal ini dikarenakan cuaca kota Malang sangat dingin ketika hari menjelang malam. Milo mengatakan jika ia dan pasukannya akan berjuang untuk memberikan yang terbaik bagi Arema.