SINGO Edan Kembali Tumbang

Singo edan harus kembali takluk saat bertamu ke markas Persela Lamongan pada lanjutan shope liga satu 2019. Tim asuhan milomir selsilja ini harus takluk atas tuan rumah laskar Joko Tingkir dengan skor telak dua gol tanpa balas.

Arema yang tidak diperkuat oleh para punggawa andalan mereka seperti arthur Cunha da roca, Jhon Al Farizi, dan juga Dedik droga Setiawan karena cendera harus rela menjadi bulan bulanan sang tuan rumah. Anak asuh Nil Maizar ini mampu memporak porandakan lini pertahanan yang dibangun oleh Hamka Hamzah.

Dua gol tuan rumah yang dicetak oleh Sugeng Efendi dan juga Rafinha membuat Arema belum merasakan kemenangan dalam empat laga terakhir. Makan Konate dan kawan kawan sudah mengalami tiga kali hasil imbang dan satu kali kalah dalam empat laga terakhir mereka.

Sebenarnya penyerang muda Arema Riki kayame berhasil mencetak gol padaenit ke 15. Namun sayang gol yang dicetak oleh mantan punggawa bajul ijo tersebut di anulir oleh pemimpin pertandingan.

Sejak awal laga anak anak singo edan sangat kesulitan untuk menghadapi serangan yang dibangun oleh tim tuan rumah. Mereka sangat sulit untuk mengalirkan bola ke gawang yang dijaga oleh Dwi Kuswanto.