Sirigu Beri Saran Untuk Juventus

Sirigu Beri Saran Untuk Juventus

Informasi Terkini – Liga Champions Eropa musim ini akan memasuki babak perempat final dalam hitungan hari ke depan, di mana ada satu wakil Italia yang masih tersisa di babak ini, adalah Juventus yang sebelumnya menyingkirkan Dortmund berhasil menembus perempat final dan akan berhadapan dengan AS Monaco di babak yang semakin seru ini.

Dilihat dari hasil undian yang lain, maka bisa dibilang bahwa lawan Juventus kali ini termasuk tim yang tidak begitu berat meskipun fakta di atas lapangan bisa saja berbicara beda. Termasuk ketika Monaco mengalahkan Arsenal di laga tandang merupakan bukti bahwa tidak ada tim lemah di ajang ini.

Karena itu, salah satu penjaga gawang Italia yang paham betul bagaimana permainan AS Monaco mencoba mengingatkan Juventus. Dialah Salvatore Sirigu, mantan kiper Palermo yang kini membela PSG yang sudah sering berhadapan dengan AS Monaco.

Menurut Sirigu, Monaco merupakan sebuah tim yang bagus karena mereka sudah mengalami bagaimana rasanya berhadapan dengan tim itu.

Sirigu juga mengingatkan Juventus untuk tidak memandang remeh pada Monaco karena tim itu sudah tidak pernah kalah dalam enam pertandingan beruntun. Dan kini Monaco berada di posisi empat klasemen sementara Liga 1 Prancis.