Sirigu Tunda Pulang Kampung Karena Bahagia Di Prancis

Sirigu Tunda Pulang Kampung Karena Bahagia Di Prancis

Informasi Terkini – Penjaga gawang Paris Saint Germain, Salvatore Sirigu mengaku sangat betah bermain untuk klub Liga 1 Prancis itu, bahkan penjaga gawang asal Italia ini mengaku tidak memikirkan kampung halaman alias Liga Italia saat ini. baginya bermain di Liga Italia adalah masa lalu dan tidak akan diulangi dalam waktu dekat.

Sirigu sebelumnya sempat menjadi penjaga gawang Palermo sebelum akhirnya PSG membelinya pada tahun 2011 silam. Meskipun sebagai pendatang baru, Sirigu langsung menjadi pilihan utama dalam skuad PSG, bahkan penjaga gawang yang satu ini menjalani karir yang cemerlang yang mungkin tidak akan dirasakan jika masih bertahan bersama Palermo.

Sirigu sejak datang ke Paris sudah mempersembahkan dua gelar Liga 1 Prancis, bahkan gelar itu didapat secara beruntun, jadi wajar saja jika Sirigu betah.

Dalam sebuah wawancara, Sirigu sempat ditanya mengenai kemungkinan meninggalkan PSG dan kembali lagi ke salah satu klub Liga Italia saat ini di mana ada sejumlah tim yang dikabarkan tertarik padanya mengatakan kalau dirinya hanya akan kembali ke Italia untuk bersenang-senang saja namun bukan untuk karir.

Namun demikian bukan berarti Sirigu tidak peduli dengan sepakbola Italia yang sedang terpuruk dalam beberapa tahun terakhir ini. menurut penjaga gawang tim nasional Italia lapis kedua ini, sepakbola Italia akan segera bangkit dalam kembali lagi ke era keemasan mereka sebagaimana beberapa tahun yang lalu.