Siti Badriah Siapkan Kostum Baru Karena Lebih Gendut

Siti Badriah Siapkan Kostum Baru Karena Lebih Gendut

Informasi Terkini – Jakarta – hari Kamis malam, 12 Desember 2013 Siti Badriah telah mengisi acara ulang tahun Nagaswara yang ke-14. Acara tersebut disiarkan secara langsung di MNC TV, Jakarta. Siti yang telah dijadwalkan untuk menyanyikan tiga buah lagu, yakni Buka Sithik Jos, Berondong Tua, dan Bara Bere.
Meskipun sudah berlatih vokal, Siti juga ternyata harus merombak ulang dari penampilannya tersebut. Hal itu dikarenakan kostum yang telah dipersiapkan tidak muat pada waktu ingin dipakai di acara itu. Kostumnya tidak muat karena dia lebih gendut.

yang tadinya Siti telah direncanakan untuk dapat memakai pakaian yang berjenis kebaya, yang juga dipadukan dengan rok yang berbahan beludru. Tetapi sayang karena tidak muat, kostum tersebut diganti dengan menggunakan pakaian semikebaya yang bernuansa dengan warna ungu.

malam itu, Siti yang akhirnya menggunakan pakaian dadakan dikarenakan pakaian yang sebelumnya sudah dipersiapkan tidak muat. Meskipun begitu, Siti tetap bisa tampil dengan maksimal. Siti berkolaborasi dengan Uya Kuya dan juga Coboy Junior. Siti yang terlihat ceria di atas panggung dan dia sama sekali tidak merasa terusik dengan adanya pemberitaan belakangan ini.

dalam pemberitaan belakangan ini, telah tersebar foto-foto perempuan yang berwajah mirip dengannya. Perempuan yang ada dalam foto tersebut berpose bugil. Dan tentu foto tersebut sudah tersebar, nama Siti Badriah pun menjadi salah satu incaran dari para pencari berita untuk meminta penjelasan yang juga disikapi Siti dengan tenang dan memilih tidak untuk memikirkan berita itu.