Skuad Garuda Semakin Membaik

 Skuad Garuda Semakin Membaik

Informasi Terkini – Pertandingan antara skuad muda dengan korea selatan berakhir dengan hasil imbang. Kedua tim tidak ada yang berhasil mencetak gol selama 90 menit waktu normal pertandingan laga lanjutan pssi aniversary cup 2018 distadion pakansari, bogor.
Dua tembakan yang dilesakan oleh para pemain timnas berhasil mengarah ke gawang korea selatan dari tiga belas jumlah tembakan yang mereka lesakkan.walaupun pada babak pertama jumlah penguasaan bola dikuasai oleh tim tamu tapi tim garuda memiliki banyak peluang yang bisa menjadi gol. Peluang timnas pada laga tersebut lebih banyak daripada pada pertandingan sebelumnya.
Luis milla aspas pun mengatakan jika anak anak garuda telah tampil luar biasa pada laga yang berjalan sangat ketat dan tensi tinggi tersebut.
Ia mengatakan jika memang korea terkenal dengan pertahanan yang sangat kuat. Selain itu timnas indonesia juga sangat kesulitan dalam hal penyelesaian akhir juga menjadi kekurangan tersendiri bagi anak anak garuda.
Namun pelatih asal spanyol tersebut tidak begitu memikirkan hasil akhir dari pertandingan tersebut. Justru ia menberikan respon positif kepada anak asunya yang telah memberikan hasil positif dalam hal kreativitas dibanding laga laga sebelumnya. Ia juga menambahkan jika tujuan mengikuti turnamen ini juga untuk menyongsong persiapan asian games 2018.
Ia mengatakan jika pertandingan antara garuda muda dengan korea adalah pertandingan kelas asian games. Ia sudah sangat bangga dengan hasil akhir pertandingan tersebut.
Pada saat laga melawan korea banyak suporter garuda muda yang tidak dapat menyaksikan langsung ke stadion. Namun milla menyadari hal tersebut lantaran saat pertandingan digelar bertepatan dengan hari kerja.
Pada pertandingan timnas melawan korea tersebut stadion hanya berisi 5000 penonton. Padahal yang diharapkan oleh luis milla adalah stadion penuh dengan para suporter karena timnas yang main.
Pada laga penutupan anniversary cup indonesia akan meladeni uzbekistan.