Spur Ikut Berburu Llorente

 Spur Ikut Berburu Llorente

Informasi Terkini – Nampaknya penyerang Spanyol, Fernando Llorente masih menjadi pemain yang banyak diburu di bursa transfer pemain di musim panas kali ini. setelah beberapa tim dikabarkan mengincar dirinya mulai dari Liga Prancis hingga Liga Spanyol, kini salah satu peserta Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur juga mengincar pemain yang kini bermain untuk Juventus ini.

Tottenham berkeinginan untuk mendapatkan penyerang baru untuk musim depan guna mendampingi penyerang hebat mereka, Harry Kane. Pemain Inggris yang satu ini memang impresif di musim lalu, akan tetapi belum menemukan tandem yang sepadan di lini depan Spurs.

Penyerang yang tersedia seperti Roberto Soldado dan Adebayor dinilai gagal menjadi duet yang bagus bagi pemain seperti Harry kane.

Namun Spurs tidak sendirian, ada banyak klub yang sepertinya juga sangat menginginkan Llorente, salah satunya adalah Liverpool dan juga AS Monaco.

Masa depan Llorente bersama Juventus memang semakin sering dipertanyakan setelah sang pemain lebih kerap menjadi pemain cadangan di musim lalu, karena pelatih Massimilano Allegri sepertinya lebih memilih untuk mengandalkan Alvaro Morata di lini depan Juventus ketimbang memainkan mantan pemain Villareal ini. sehingga membuat pintu keluar dari Turin semakin terbuka bagi Llorente.