Strategi MS Ditunggu Hambali

Derby Jatim akan terjadi pada pekan lanjutan shope liga satu 2019. Dimana tim kuat asla malang yakni singo edan alias Arema FC akan bersua sekaligus bersilaturahmi ke kandang rivalnya. Mereka akan menghadapi tim kuat asal Lamongan yakni laskar Joko Tingkir sebutan Persela Lamongan.

Laga yang mempertemukan tim singo edan alias Arema dengan laskar Joko Tingkir alias Persela Lamongan ini akan digelar di stadion Surajaya Lamongan. Dimana kandang ini merupakan markas angker bagi tim asuhan Nil Maizar.

Asyiknya lagi laga ini paling ditunggu tunggu oleh salah satu seorang punggawa muda miliki Persela Lamongan. Pemain yang akrab disapa Hambali alias Hambali tolib ini sangat menanti laga Derby Jatim antara timnya Persela Lamongan dengan tamunya singo edan sebutan Arema .

 

Bahkan pemain yang sangat bersinar di piala presiden 2019 ini sangat berhasrat untuk diturunkan pada laga Derby Jatim yang sangat menegangkan ini. Hal ini tak lepas dari pengalaman dirinya saat ia mampu mencetak gol ke gawang Arema.

Pada saat itu adalah dalam laga pagelaran piala presiden 2019. Hambali mampu membawa Persela menang dengan skor tipis satu gol tanpa balas atas Arema FC. Padahal laga ini digelar di stadion Kanjuruhan kabupaten Malang.

Namun ia mengakui jika kekuatan Arema tidak boleh disepelekan. Lantaran pada pertandingan putaran pertama shope liga satu 2019 anak anak Persela harus tunduk saat kembali bersua berhadapan dengan Arema FC. Hal ini membuat Derby Jatim nanti dijamin bakal berjalan sangat keras dan ketat.