Sukses Sabet Treble Winner, Enrique Belum Pastikan Bertahan

Sukses Sabet Treble Winner, Enrique Belum Pastikan Bertahan

Informasi Terkini – Meskipun sudah sukses membawa Barcelona menjadi juara di ajang Liga Champions Eropa usai menaklukkan Juventus, yang mana gelar itu melengkapi Treble Winner Barca di musim ini, masa depan pelatih Luis Enrique sepertinya masih belum jelas.

Masa depan pelatih berusia 45 tahun ini semakin tidak jelas setelah Barcelona memecat Andoni Zubizaretta serta adanya rencana pemilihan presiden klub yang baru. Kabarnya Enrique tidak senang dengan keputusan manajemen Barcelona memecat Zubizaretta. Namun demikian Enrique menolak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai masa depannya.

"Saya belum bisa memberikan konfirmasi mengenai hal itu, namun untuk saat ini saya akan yakinkan bakal ada perayaan yang besar untuk kesuksesan di musim ini.”

"Sementara ini saya hanya memikirkan perayaan besar bersama Barcelona, serta memikirkan apa yang akan saya lakukan dan nikmati selama liburan musim panas.”

Namun keberhasilan meraih tiga gelar dalam satu musim itu telah menjadikan dirinya menjadi salah satu dari beberapa jajaran pelatih elit yang sukses melakukan hal yang sama.

Dengan demikian jika Enrique tidak bertahan di Barcelona, maka sejumlah tim lain bisa saja mendekati sang pelatih dan sepertinya tidak akan butuh waktu lama untuk mencari klub baru.