Supardi Antusias Sambut Liga Satu

Supardi Antusias Sambut Liga Satu

Informasi Terkini – Kapten Supardi Nasir milik Persib Bandung ini antusias menyambut gojek liga satu 2019 yang akan bergulir pada awal mei 2019 ini. Memang hal ini juga telah dikeluarkan oleh keputusan oleh PSSI yang rencananya akan digelar pada tanggal 8 Mei.

Sang bek sayap maung Bandung ini berharap tidak ada perubahan lagi terkait dengan jadwal pertandingan liga satu ini. Lantaran biasanya sering sekali terjadi perubahan terkait dengan jadwal liga.

Ia mengatakan jika memang jadwal ini telah ditetapkan ada kemajuan tersendiri dalam tubuh PSSI. ia juga sudah siap bersama rekan rekannya untuk pertandingan liga satu 2019.

Walaupun awal mei ini merupakan bulan puasa namun Supardi tetap semangat untuk menggelar liga. Ia bersama rekan rekannya telah mempersiapkan diri dengan sebaik baiknya.

Apalagi saat ini pelatih baru Persib miljan radovic selalu memberi latihan bersama. Hal ini menambah kekuatan fisik tersendiri bagi pemain. Selain itu miljan radovic juga selalu memberikan taktik dan strategi. Namun yang menjadi fokus tetap fisik pemain.

Selain itu Supardi juga meminta pihak manajemen untuk mengadakan TC kembali. Hal ini diperlukan untuk menambah rasa kekeluargaan antar pemain. Selain itu juga untuk menambah rasa kebersamaan.