Supardi Nasir Kembali Siap Tempur

Supardi Nasir Kembali Siap Tempur

Informasi Terkini – Supardi nasir telah selesai divonis oleh sanksi komisi disiplin. Sanksi harus diterima oleh kapten maung bandung tersebut lantaran ia melakukan protes keras terhadap wasit yang memimpin pertandingan antara persib bandung melawan mitra kukar yang dipimpin oleh wasit dwi purba adi wicaksana.
Dengan selesainya sanksi tersebut ia sangat berharap pada pekan kedelapan gojek liga satu 2018 bersama buka lapak dirinya bisa bermain untuk timnya. Persib bandung akan menjamu persipura jayapura di stadion bandung lautan api.
Ghozali siregar menjadi pemain yang mengisi posisi supardi nasir selama ditinggalkan oleh sang kapten ini. Permainan yang ditunjukkan oleh gohazli siregar membuatnya menjadi starter tidak tergantikan diposisi kanan persib bandung. Hal itu lah yang membuat dirinya sedikit tidak aman untuk menjadi seorang starter.
Ia mengatakan jika belum tentu dengan selesainya sanksi ia bisa menjadi sebelas pemain yang dipilih oleh pelatih gomez.namun dengan adanya kabar bahwa pemain muda tersebut mampu bermain dengan baik justru menjadi motivasi tersendiri baginya.
Ia mengatakan jika antara pemain asing ataupun lokal sama saja. Mereka memiliki kesempatan yang sama untuk bisa menunjukan permainan terbaiknya.
Tiga pertandingan memang telah dilewati oleh supardi nasir. Pangeran biru bertanding menghadapi arema fc,borneo fc dan juga madura united tak ada nama supardi nasir sang kapten kesebelasan.
Namun pemain 38 tahun tersebut tetap menjadi pilihan utama dari pelatih mario gomez.
Pada tiga laga awal persib bandung ia selalu bermain penuh selama pertandingan. Bahkan saat ini ia menjadi kapten menggantikan atep rijal.