Syafrianto Rusli Terus Bajak Pemain

Syafrianto Rusli Terus Bajak Pemain

Informasi Terkini – Kabau Sirah benar benar belum puas dengan skuat yang mereka miliki saat ini.Sang pelatih Syafrianto Rusli belum puas dengan para punggawa yang ia miliki saat ini. ia masih terus berbenah untuk mencari punggawa punggawa berkualitas.

Memang Rusli masih selalu melihat pos pos timnya yang belum bisa bermain dengan baik. Ia secara teliti melihat kemampuan anak anaknya di masing masing posisi. Saat ini dikabarkan jika Rusli masih membutuhkan empat pemain baru untuk mengisi pos yang masih lowong di skuat kabau Sirah sebutan semen Padang FC.

Rusli tidak hanya mengejar pemain asing. Namun ia juga mencoba mencari punggawa punggawa lokal yang memiliki kemampuan diatas rata rata dalam posisi tersebut. Ia bekerja sama dengan pihak manajemen terkait rekrutan pemain ini.

 Manajemen kabau Sirah juga terlihat santai dengan kebutuhan tim saat ini. Mereka siap membeli pemain dengan anggaran yang ada. Yang terpenting kebutuhan pemain dalam tim bisa terpenuhi. Selain itu untuk pemain manajemen menyerahkan sepenuhnya kepada pihak pelatih. Manajemen hanya tinggal merekomendasi saja.

Rusli sapaan Syafrianto Rusli mengatakan jika saat ini dirinya telah melakukan kontak dengan pemain lokal yang kualitasnya tidak bisa diragukan lagi. Namun ia belum bisa menyebut nama pemain tersebut. Lantaran saat ini pemain tersebut masih terikat kontrak dengan timnya musim lalu.

Sedangkan untuk masalah pemain asing Rusli melakukan seleksi yang lebih ketat. Hal ini dikarenakan ia tidak mau ada unsur kekecewaan dalam perekrutan pemain khususnya pemain asing. Lantaran bisa saja kualitasnya tidak sama dengan kebutuhan tim saat ini.