Syahrini Sering Pamer Foto Lamborghini Pada Akun Instagramnya

Syahrini Sering Pamer Foto Lamborghini Pada Akun Instagramnya

Informasi Terkini – Jakarta – Mobil Lamborghini emas sepertinya sudah menjadi tunggangan favorit dari Syahrini. Bahkan, dari bulan November yang lalu, pelantun dari lagu Cinta tapi Gengsi ini juga doyan utnuk mengunggah foto Lamborghini emasnya dalam akun media sosial Instagram miliknya yakni @princessyahrini.

Sebenarnya, emas bukanlah warna sejati dari Lamborghini Syahrani. Hampir setiap pekan, kendaraan yang berlogo kuda jingkrak tersebut dipoles dengan menggunakan rona yang berbeda. Mulai dari hijau, ungu, sampai jingga. Dan setiap berubah, Syahrini juga langsung mengirimkan gambar mobil berplat B-1-SYR itu ke dalam akun Instagramnya.

Pada waktu berganti ke emas, Syahrini juga sepertinya tidak lagi berniat untuk mengubah warnanya. Dalam akun instagramnya, Syahrini menuliskan yaitu “Senangnya setiap minggu ganti warna stiker Lamborghini, gold yang membahana tiada ampun, tidak ingin warna yang lainnya.” Dia juga sering kali merekam perjalanannya dengan mobil Lamborghini emas tersebut.
Pada waktu dia akan meresmikan bisnis karaokenya yang ada di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, hari Rabu, 18 Desember 2013, Syahrini pun juga datang dengan mobil Lamborghini-nya. Dia tidak muncul sendiri, tapi dia bersama dengan teman-temannya yang juga mengendarai mobil Lamborghini-nya.

Dengan melihat kedatangan Syahrini dan juga si kuda emas, pengunjung beserta awak media pun juga langsung mengerubunginya. Dia pun langsung meminta kepada para petugas untuk mengamankan lokasi parkir mobilnya tersebut.