T.A Musafri Bangga Perseru Kalahkan Kalteng Putra

T.A Musafri Bangga Perseru Kalahkan Kalteng Putra

Informasi Terkini – Hasil sedikit positif didapat oleh anak anak perseru badak Lampung FC pada pekan ketiga Shopee liga satu 2019. Mereka bertindak sebagai tim tamu justru mampu meraih tiga poin penuh. Padahal tim yang dihadapi adalah tim kuda hitam.

Kalteng putra adalah tim yang disingkirkan oleh skuat perseru badak Lampung pada pekan ketiga Shopee liga satu. Kalteng putra yang bertindak sebagai tuan rumah tidak mampu berbuat banyak pada laga itu. Anak anak badak Lampung FC mengikuti strategi yang diterapkan oleh Jan Saragih.

Kemenangan ini sekaligus menjadi kemenangan pertama bagi skuat yamashita dan kawan kawan. Lantaran pada dua laga sebelumnya anak anak perseru badak Lampung FC selalu menjadi lumbung gol bagi lawan lawannya.

Sedangkan untuk skuat Kalteng putra kekalahan ini menjadi kekalahan pertama. Lantaran tim yang baru saja promosi dari liga dua ini mengantongi poin positif dalam dua laga tandangnya. Kalteng putra pada laga pertama berhasil mempermalukan Mahesa Jenar sebutan PSIS Semarang dihadapan pendukungnya dengan skor 2-1.Sedangkan pada laga kedua laskar isen mulang sebutan Kalteng Putra berhasil menahan imbang tuan rumah Persebaya Surabaya.

Ungkapan kegembiraan dilontarkan oleh straiker senior sekaligus kapten dari perseru badak Lampung FC TA Musafri. Mantan penyerang tim nasional Indonesia ini mengaku sangat senang dengan kemenangan perdana timnya. Lantaran saat bersua dengan Kalteng putra mereka berangkat dari hasil minor. Lantaran kebobolan tujuh gol di dua laga awal tanpa memasukan sama sekali.