Tak Ada Korban Dari Spaso

Tak Ada Korban Dari Spaso

Informasi Terkini – Akhirnya bali united dengan senang hati menerima keputusan federasi sepak bola asia yang telah menetapkan straiker baru mereka ilija spasojevic sebagai pemain lokal. Dengan keputusan tersebut tidaka akan ada lagi pemian depan yang dikorbankan untuk merebutkan sebeles kostum inti pada putaran pertama play off liga champions asia 2018.
Widodo cahyono putro selaku arsitek tim sangat bangga dan bersyukr dengan keputusan yang ditetapkan oleh pihak federasi sepak bola asia. Ia bakalan leluasa dalam meracik tim.apalagi saat menjamu tampines rovers di stadion kebanggan mereka i wayan dipta gianyar .
Ia mengatakan jika saja para pemain asingnya menjadi starter semua dan juga bisa saja nanti dipadukan dengan para pemain lokal.widodo cahyono putra menambahkan jika yang diturunkan pada laga nanti adalah siapa saja yang siap untuk tampil maka ia akan dimainkan.
Memang tak akan ada lagi yang menjadi korban jika spaso dimainkan sejak awal tapi pihak pelatih tidaka akan dengan mudah meberikan menit bermain untuk spaso.
Pihak pelatih mengatakan jika ia akan tetal melihat kesiapan seluruh pemainnya baik dari segi mental maupun fisik.ia tidak ingin mencapai hasil yang kurang maksimal dengan memainkan pemain yang tidak siap.
Ia mengatakan jika pemain yang akan dimainkan adalah pemain yang benar benar siap untuk bermain dan berjuang mati matian.
Sebelum keputusan AFC widodo sempat khawatir dengan dimainkannya spaso. Karena jika spaso dimainkan dan statusnya belum lokal maka harus ada pemain lain yang menjadi korban.