Tak Perlu Khawatir Kulit Oily Dan Acne Prone, Ini Rekomendasi Bedak Tabur Bagi Kulit Sensitif

Bedak tabur sering menjadi andalan bagi pemilik kulit oily dan acne prone. Hal ini dikarenakan sebagian besar produk-produknya memiliki formula ringan dan mampu mengunci kelebihan minyak yang dialaminya. Namun, salah memilih produk bedak tabur juga bisa menyebabkan penampilan Anda kurang oke. Agar tidak bingung, mari kenali beberapa rekomendasi produk bedak tabur di bawah ini serta kandungan dan manfaatnya jika digunakan.

1. Wardah Acne Face Powder

Wardah merupakan merk brand lokal yang cukup diminati oleh banyak kalangan. Face powder milik Wardah sendiri memiliki kandungan triclosan dan antibacterial properties yang dapat melawan bakteri penyebab jerawat. Bedak ini juga memiliki sifat anti-inflamasi karena mengandung asam salisilat. Hal ini akan meringankan kondisi peradangan yang terjadi, lho. Ditambah lagi ada ekstrak kacang kedelai yang menutrisi kulit dan antioksidannya yang ampuh memberikan perlindungan dari luar kulit.

2. Emina Sebum Fighter Loose Powder

Jika Anda sudah stres dengan keadaan minyak berlebihan yang dialami, coba gunakan bedak tabur dari Emina ini. Produk ini dapat mengurangi produksi minyak karena terdapat sebum absorbent di dalamnya.

3. Mario Badescu Special Healing Powder

Bedak tabur satu ini mengandung sulfur yang dapat mengontrol minyak dan jerawat meradang di kulit wajah Anda. Finishing dari bedak tabur ini juga akan membuat wajah cerah jadi penampilan Anda akan terbebas dari kusam.

Tertarik mencobanya?