Tampil Kalem Arema Menang Besar

Tampil Kalem Arema Menang Besar

Informasi Terkini – Kemenangan besar diraih oleh Arema FC saat melakoni leg kedua semifinal piala presiden 2019. Bertanding di stadion 17 Mei Banjarmasin Kalimantan tengah Arema FC serasa bermain di stadion kanjuruhan Kepanjen kabupaten Malang.

Mereka berhasil menekuk lutut tuan rumah dengan skor telak 3-0. Hal ini membuat mereka pasti lolos ke partai puncak dan akan bersua dengan Persebaya Surabaya. Dengan kemenangan ini membuat Arema unggul agregat 6-0 atas Kalteng putra.

Hasil ini tak lepas dari kerja keras para punggawa singo edan sebutan Arema FC. padahal pada saat penyisihan grup Arema kurang memuaskan dalam penampilan. Mereka sempat kalah dari Persela Lamongan.

Padahal sejak menit awal Arema ditekan oleh Kalteng putra yang bermain dihadapan para suporternya sendiri. Mereka bermain habis habisan untuk mengejar tiga gol. Namun apa yang terjadi. Arema yang bermain tenang dan santai justru mampu mencetak gol di awal pertandingan.

Gol Arema diawal laga ini membuat Kalteng putra bermain tanpa arah. Mereka seperti orang kebingungan dalam mengalirkan bola. Bahkan mereka selalu diserang oleh makan Konate dan kawan kawan.

Bahkan babak pertama baru berjalan separuh saja Arema telah unggul dua gol. Saat itu Arema berhasil menggandakan skor lewat seorang Jhon Alfarizi e. hal ini semakin mengubur mimpi Kalteng putra untuk masuk Partai puncak.

Hampir memasuki menit akhir babak pertama Kalteng terus menerus mengurung pertahanan Arema. Namun duet solid para bek Arema membuat gawang Kurniawan Kartika Ajie tetap aman. Justru lagi lagi Riki Pambudi yang harus kebobolan. Hingga menit akhir babak kedua selesai skor tidak berubah.