Tampil Ngotot Tapi Gagal Menang

Tampil Ngotot Tapi Gagal Menang

Informasi Terkini – Tim tuan rumah perseru badak Lampung mampu menahan tamunya Barito putra dengan skor imbang 3-3. Pertandingan yang berlangsung distadion pemuda Lampung itu berjalan alot dan keras. Karena kedua tim memburu kemenangan.

Perseru yang tampil dihadapan pendukungnya sendiri tidak mau menyerah begitu saja. Anak asuh Jan Saragih ini mencoba menyulitkan lini pertahanan dari laskar Antasari. Begitu juga dengan anak anak laskar Antasari.

Apalagi Evan Dimas Darmono dan kawan kawan menargetkan meraih poin pada laga lanjutan Shopee liga satu musim ini. Dengan datangnya pelatih baru yakni Yunan Helmi mereka tampil progresif. Sentuhan pelatih baru ini kemarin menghasilkan satu poin dikandang PSIS Semarang.

Walaupun anak asuhnya gagal mengamankan tiga poin penuh pelatih kepala perseru badak Lampung Jan Saragih sangat bangga dengan pemainnya. Ia tetap mengapresiasi perjuangan yang dilakukan oleh tolauhul Abdul Musafri dan kawan kawan.

Jan mengatakan jika permainan yang dilakukan oleh anak asuhnya sudah semakin membaik. Walaupun pada awal awal laga anak anak perseru badak Lampung kebobolan banyak gol namun sampai saat ini mereka sudah meraih dua kemenangan. Sedangkan hasil imbang dengan Barito putra ini menjadi hasil seri pertama Badak Lampung pada shopee liga 1 2019.