Tangan Dingin Seorang Djanur

Tangan Dingin Seorang Djanur

Informasi Terkini – Ayam kinantan sebutan untuk tim promosi psms medan yang diarsiteki oleh mantan pelatih persib bandung djajang nurjaman tampil sebagai kuda hitam di piala presiden 2018. Dua laga mereka libas dengan kemenangan.
Djanur dengan ciri khas tangan dinginya berhasil mengorbitkan nama nama hebat dalam kancah sepak bola indonesia.
Ada nama seperti ferdinan sinaga,asep berlian,henhen herdiana dan yang terbaru adalah sayap andalan timnas indonesia yang berasal dari maung bandung febri hariyadi menjadi pemain pemain hebat yang diminati oleh klub klub sepak bola tanah air.
Ada tiga nama pemain senior yang pernah memakai kostum timnas kembali jaya di psms medan. M roby,amarzukih, dan jajang sukmara tampil menggila di piala presiden.
PSM makasar dan Persib bandung harus tunduk dan menangis darah ketika dipermalukan oleh tim promosi asal pulau sumatra bagian barat ini.
Djanur sapaan akrab jajang nurjaman mengaku jika ia tidak kaget dengan penampilan anak asuhnya yang digadang gadang sebagai kuda hitam.menurut penilaiannya,ketiga pemain yang disebut diatas sedang berusaha keras mencapai puncak performa.
Ia justru menambahkan jika mereka adalah pemain hebat yang jarang mendapat kesempatan.hal itulah yang membuat coach djanur merekrut para pemain tersebut.
Pengalaman mereka sangat membantu para pemain muda yang dimiliki oleh psms medan.