Tanpa Merusak Make Up, Gunakan Sunscreen Kembali Dengan Beauty Blender

Sunscreen merupakan salah satu produk skincare yang mengandung SPF. Bukan sembarangan, sunscreen ini tidak boleh dilewatkan meski Anda sudah menggunakan riasan wajah yang mengandung SPF juga. Fungsi utama dari sunscreen ini adalah melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung. Karena kulit yang terlindungi, risiko penuaan dini pun juga akan berkurang.

Penggunaan sunscreen ini sangat penting bagi kulit. Oleh karenanya, sunscreen wajib diaplikasikan kembali setelah menghabiskan lebih dari dua jam berada di luar ruangan atau di bawah sinar matahari.

Terkadang, orang akan mengabaikannya karena mengaplikasikan sunscreen akan merusak tatanan make-up yang sudah dipakai. Jangan khawatir! Anda dapat menggunakan kembali sunscreen dengan beauty blender.

Cukup teteskan sedikit sunscreen ke beauty blender yang sudah dibersihkan terlebih dahulu. Lalu, oleskan ke seluruh wajah sedikit tepukan. Pastikan untuk tidak menggunakan gerakan mencolok atau menyeret blender di kulit Anda, hal ini justru akan merusak dasar make-up Anda. Sunscreen akan diserap dengan cepat oleh kulit.

Setelah di rasa cukup seluruh bagian kulit terkena sunscreen, mungkin Anda perlu memakai ulang blush atau bronzer karena hal ini akan memudar ketika Anda mengoleskan sunscreen itu. Anda bisa menambah sedikit riasan di beberapa bagian untuk mendapatkan tampilan yang cantik bersama pelindung kulit yang semakin kuat juga.

Mudah kan? Selamat mencoba!