Tanpa Pilar Singo Edan Siap Tempur

Laskar singo edan sudah siap untuk menghadapi tim tuan rumah laskar Joko Tingkir sebutan Persela Lamongan dalam laga Derby Jatim lanjutan shopee liga satu 2019.Sebanyak 18 punggawa telah disiapkan oleh milomir seslija untuk bertamu ke stadion Surajaya Lamongan.

Dalam pertandingan lanjutan shope liga satu 2019 ini Arema dalam keadaan pincang. Mereka tidak diperkuat oleh beberapa pemain pilar pada musim ini. Tiga pemain andalan mereka belum pulih dari cedera yang mereka alami.

Tiga pemain bintang ini masing masing adalah pemain yang berposisi sebagai seorang bek, sayap, bahkan posisi straiker. Mereka adalah Arthur Cunha da Roca yang belum sembuh sejak laga kemarin. Sedangkan di posisi sayap ada nama Jhon Alfarizi yang juga belum sembuh dari cedera tumit. Bahkan yang paling lama adalah si dragon Dedik Setiawan yang sudah hampir dua bulan lebih.

Keadaan ini diperparah dengan cedera seorang straiker muda mantan punggawa tim nasional Indonesia dibawah usia 19 tahun Ahmad nur Hardianto. Straiker pelapis ini juga mengalami permasalahan dalam saluran kencing. Oleh karena itu para punggawa singo edan yang tidak bisa tampil mereka menjalani pemulihan di kota Malang.

Walaupun dengan kondisi tim yang bisa dikatakan tidak 100 persen namun anak anak singo edan sebutan Arema akan memberikan perlawanan yang lebih kepada tim asuhan Nil Maizar. Hal ini bermodal dengan kemenangan mereka di putaran pertama saat bermain di kandang singo edan.