Tanpa Tabir Surya, Produk Ini Juga Bisa Lindungi Kulit Dari Sinar UV

Tanpa Tabir Surya, Produk Ini Juga Bisa Lindungi Kulit Dari Sinar UV

Informasi Terkini – Berpergian atau beraktivitas di luar ruangan saat matahari terik membuat kamu perlu mengaplikasikan tabir surya untuk melindungi kulit. Pasalnya, sinar matahari bisa membuat kulit menjadi rentan rusak dan bermasalah, seperti kusam.
Namun, bagi sebagian orang menambah perawatan kulit dengan tabir surya merupakan hal yang agak merepotkan. Alhasil mereka pun akan melewatkan cara ini karena merasa sudah banyak skincare yang harus digunakan sebelum tabir surya.
Tapi, saat ini ternyata ada produk pelembap yang sudah ada kandungan tabir suryanya. Pelembap ini merupakan produk yang kaya akan moisturizer tapi sudah ada SPF yang melengkapiny. Jadi, hal ini akan mempermudah Anda untuk mengaplikasikan pelembap sekaligus melindungi kulit dari sinar UV yang jahat. Biasanya, produk pelembap dengan tabir surya ini sangat cocok bagi segala jenis kulit, kering maupun normal.
Produk pelembap yang mengandung tabir surya biasanya diberikan tulisan SPF di bagian kemasannya. Namun, pemilihan SPF ini tidak bisa asal-asalan. Semakin tinggi jumlah SPF, maka sangat baik untuk melindungi kulit dari sinar matahari.
Anda bisa memilih produk pelembap yang ber-SPF di atas 35. Bila ada pilih yang ber-SPF 50 karena ini baik untuk melindungi kulitmu dan membuatnya tetap lembap.