Target Tinggi Mitra Kukar

Mantan anak asuh atau tim yang dilatih oleh Rahmad Darmawan yakni mitra Kukar tampaknya akan kembali lagi ke kasta tertinggi sepak bola tanah iar. Ya naga mekes julukan mitra Kukar musim lalu sempat masuk ke dalam degradasi liga satu.

Namun hal tersebut tidak menyulitkan manajemen untuk kembali bangkit dan membawa tim yang bermarkas di stadion Tenggarong ini untuk kembali meriah kejayaan. Alhasil saat ini peluang teebuka lebar untuk naga mekes atau mitra Kukar lolos ke babak selanjutnya dari liga dua.

Saat ini mitra Kukar menjadi salah satu tim yang bertabur bintang yang bermarkas di stadion aji imbut Tenggarong Kalimantan timur. Mereka sempat di juluki los Galacticos nya liga dua karena pemain yang ada dalam tim merupakan pemain terbaik.

Memang saat ini tim naga mekes sebutan mitra Kukar yang musim lalu mengalami degradasi tetap memiliki para pemain Yangs sangat berkualitas. Tidak banyak pemain yang hengkang dari anak asuh Rafael berges ini. Sebuta saja sang penjaga gawang Gerry Mandagi juga masih ada disana.

Ditambah lagi adanya seorang Hendra Adi Bayauw, Anindito Wahyu, Andre Agustiar, Arif Suyono, Ahamd Bustomi, Atep Rijal, dan juga Lutfi Kamal menghuni skuat naga mekes. Hal ini membuat mereka wajar jika saat ini berada di papan atas klasmen liga dua 2019 grup timur.Bahkan pada putaran kedua ini Silvio Escobar juga masuk dalam skuat mitra Kukar.