Teco Fokus Piala AFC 2018

Teco Fokus Piala AFC 2018

Informasi Terkini – Pertandingan pekan ketujuh antara persija jakarta yang akan bertamu kemarkas perseru serui pada tanggal enam mei mendatang tampak diundur oleh pt liga indonesia selaku operator resmi gojek liga satu bersama buka lapak. Pertandingan akan digelar pada tanggal tiga juli mendatang.
Pengunduran oleh pt liga indonesia ini dikarenakan persija jakarta lolos babak afc cup 2018 dan mereka akan bermain di singapura menghadapi home united pada tanggal delapan mei.
Dengan adanya keputusan ini anak anak persija akan lebih fokus menghadapi pertandingan semifinal afc cup 2018. Teco mengatakan jika pihak persija telah menerima resmi surat dari pt liga indonesia.
Pemberitahuan surat ini dipergunakan agar tidak ada kesalah pahaman diantara kedua tim. Terlebih lagi bagi anak anak cenderawasih jingga yang berstatus tuan rumah pada laga tersebut. Selain itu tujuan pt liga memberikan surat agar untuk pertandingan pada hari yang ditentukan dapat berjalan dengan lancar aman tertib dan nyaman.
Sejatinya pengunduran ini dilakukan karena peraturan pihak afc yang mewajibkan setiap tim yang akan bertanding sudah harus sampai kemarkas lawan dua hari sebelum laga digelar. Hal ini lah yang menjadi alasan macan kemayoran harus menunda laga melawan cenderawasih jingga.
Jika dua hari sebelumnya harus sampai maka persija harus datang ke markas home united pada tanggal enam mei. Sedangkan pada tanggal tersebut anak asuh teco cugura ini masih harus berada dibumi cenderawasih menghadapi perseru serui.
Teco mengatakan itulah peraturan afc cup 2018. Maka dari itu ia menambahkan jika laga antara pasukannya menghadapi perseru tidak mungkin bisa untuk digelar. Apalagi jarak antara kedua kesebelasan juga tidak berdekatan.
Terkait dengan keputusan pt liga yang menunda pertandingan antara timnya dengan perseru, pelatih yang berhasil membawa macan kemayoran juara ini tidak mau berkomentar banyak.
Ia hanya mengucapkan terim kasih kepada operator liga dan juga pihak perseru yang mau menghargai kondisi macan kemayoran. Ia akan fokus untuk afc bersama anak buahnya.