Terjerat Nafsu Birahi, Bapak Tega Setubuhi Anak Tiri

Terjerat Nafsu Birahi, Bapak Tega Setubuhi Anak Tiri

Informasi Terkini – Perbuatan bejat kembali terdengar diruang public, seorang bapak tega setubuhi anak tiri hingga berulang kali. Hal ini ia lakukan karena merasa tidak puas atas nafsu yang membeludak didalam dirinya. ACM, anak tirinya yang baru berusia 15 tahun menjadi pelampiasan nafsu si bapak tiri. Hingga akhirnya, sang anak berani mengadu kepada ibunya (EH) atas perbuatan keji sang bapak yang telah dilakukan kepadanya beberapa kali.

Laporan yang dilayangkan oleh ibu kandung korban kepada pihak berwajib menuduh sang bapak, Maman ( 37 thn ) telah menyetubuhi korban sejak September 2018 silam dan kembali terulang pada Januari 2019 yang dilakukannya dirumah kontrakan yang disewa oleh keluarga ini. laporan ini juga dilayangkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak ( UPPA ) diserta bukti keterangan korban, saksi dan hasil visum korban.

Perlakuan bejat ini berawal ketika korban selesai dari kamar mandi, pelaku lantas masuk ke kamar korban tanpa permisi. Ketika pelaku berada di kamar korban, lantas langsung saja hawa nafsu yang telah mendorongnya untuk melakukan perbuatan hina ini dilampiaskan kepada sang anak. Korban sempat meminta tolong, namun percuma saja karena kala itu tidak ada siapapun di rumah kecuali mereka berdua.

Tidak berhenti pada tindakan bejatnya, pelaku juga memberi ancaman kepada korban untuk tidak melaporkan kepada siapapun atas kejadian yang telah menimpanya, hal ini di benarkan juga bahwa didalam surat dakwaan dipaparkan demikian.

Dan saat ini, Maman telah ditahan dan sedang menjalani proses sidang yang bertempat di PN Serang.