Terkait Gestur Marah Neymar, Enrique Enggan Berkomentar

Terkait Gestur Marah Neymar, Enrique Enggan Berkomentar

Informasi Terkini – Penyerang Barcelona, Neymar menunjukkan sikap tidak menyenangkan ketika dirinya ditarik keluar lapangan ketika Barcelona berhadapan dengan Sevilla dalam laga lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan ini. mengenai hal itu sang pelatih Luis Enrique enggan menanggapi lebih jauh.

Neymar sempat menjadi pahlawan Barcelona ketika memainkan babak pertama di mana satu gol darinya mengantarkan Barcelona unggul 2-0 atas Sevilla sementara satu gol lagi dicetak oleh Lionel Messi. Akan tetapi di babak kedua sang pemain nampak mengalami penurunan performa.

Tidak ingin mengambil resiko, Enrique memutuskan menarik Neymar untuk digantikan dengan Xavi, namun Neymar terlihat menggerutu ketika ditarik keluar lapangan.

Luis Enrique mengatakan kalau dirinya tidak ingin lagi membicarakan masalah itu karena hal itu sama sekali bukan hal yang menarik. Jika yang bertanya mengenai pertandingan maka dia bersedia menjawab pertanyaan, namun mengenai insiden itu Enrique enggan bersuara.

Barcelona sendiri harus rela mendapatkan hasil imbang 2-2 dalam pertandingan itu, banyak yang menilai tindakan Enrique mengeluarkan Neymar dari lapangan pertandingan merupakan sebuah blunder. Karena di babak kedua Barcelona harus kebobolan sebanyak dua kali sehingga laga berakhir dengan skor sama kuat.