Tevez Berpeluang Pergi Akhir Musim

Tevez Berpeluang Pergi Akhir Musim

Informasi Terkini – Berita kurang mengenakkan datang dari Juventus akhir pekan ini, penyerang andalan mereka yang juga menjadi pencetak gol terbanyak klub itu musim ini dan di Liga Italia, Carlos Tevez dikabarkan kemungkinan hengkang di akhir musim nanti.

Berita ini sebenarnya bukan hal yang baru, sang pemain yang akan habis kontraknya pada 2016 mendatang sudah sempat mengutarakan niat pulang ke kampung halaman untuk bermain bersama salah satu klub Argentina yakni Boca Juniors, hal ini dilakukan sebelum mengakhiri karir sebagai pemain sepakbola.

Namun niat itu kemungkinan akan dipercepat oleh pemain berusia 31 tahun tersebut, dikabarkan bahwa pihak Tevez sudah mengajukan izin kepada pihak manajemen klub Juventus untuk mengakhiri kerja sama di akhir musim nanti atau satu musim lebih awal dari keinginan semula.

Juventus sendiri sepertinya berat melepas kepergian sang pemain, namun pihak klub tidak memiliki kuasa lagi untuk menahan kepergian ujung tombak mereka itu. Meskipun demikian tidak ada indikasi hubungan Tevez dengan klub memburuk bahkan hubungan kedua belah pihak sangat baik selama ini.

Melihat pada performa Tevez saat ini sang pemain memang masih merupakan salah satu penyerang tajam di Eropa, musim ini dia sudah mencetak 26 gol di semua ajang.