Tevez Bidik Liga Champions

Tevez Bidik Liga Champions

Informasi Terkini – Penyerang Juventus, Carlos Tevez memiliki keyakinan bahwa timnya saat ini memiliki kemampuan untuk menjadi yang terbaik di ajang Liga Champions Eropa. Di mana pada musim ini Juventus berhasil menembus babak perempat final setelah di musim-musim sebelumnya selalu gagal.

Tevez sendiri pernah mengangkat si kuping besar paling bergengsi di Eropa itu pada tahun 2008 silam, waktu itu dirinya masih membela Manchester United yang masih dilatih oleh Sir Alex Ferguson dan sejumlah pemain bintang seperti Ronaldo dan beberapa legenda United lainnya yang kini sudah pensiun.

Menurut Tevez, Juventus saat ini juga bisa seperti United kala itu meskipun situasi yang ada begitu berbeda dari segi materi pemain yang dimiliki, namun Tevez memandang Juventus sebagai sebuah tim dan itu lebih penting ketimbang memiliki banyak pemain bintang namun tidak bekerja sebagai tim.

Untuk kasus ini Tevez mengatakan kalau situasi yang dialami Juventus agak mirip dengan Atletico Madrid pada musim lalu di mana tim itu mampu menembus partai final, bahkan nyaris juara jika saja Real Madrid tidak menyamakan kedudukan di menit-menit akhir waktu normal.

Di musim ini hasil undian menempatkan Juventus berhadapan melawan wakil Prancis, AS Monaco di babak perempat final yang mulai dimainkan pekan ini.