Tevez Minta Ijin Keluar Juventus Stadium

Tevez Minta Ijin Keluar Juventus Stadium

Informasi Terkini – Sepanjang musim ini penyerang Juventus, Carlos Tevez memang bermain dengan cukup gemilang dimana sudah 29 gol yang tercipta dari dirinya di semua ajang yang diikuti dengan jumlah pertandingan sebanyak 32 laga. Namun sudah bukan rahasia lagi bahwa sang pemain mengutarakan niat untuk pergi di akhir musim.

Tevez di pertengahan musim lalu sempat mengatakan akan meninggalkan Eropa dan bergabung dengan mantan klubnya di Liga Argentina, yakni Boca Juniors. Namun nampaknya sejumlah tim papan atas Eropa masih mengincar dirinya.

Juventus sendiri sudah berencana mengantisipasi kepergian sang penyerang dengan mendatangkan sejumlah nama baru. Sejauh ini Robin Van Persie dan Mario Madrzukic merupakan dua nama yang paling sering terdengar dengan kemungkinan transfer Juventus di musim panas ini.

Mengenai Tevez, Juventus sepertinya sudah memberikan keputusan sepenuhnya kepada mantan pemain Manchester City itu. Sementara Tevez sendiri belum bisa memutuskan untuk bermain di klub mana setelah meninggalkan Juventus.

Namun kabar yang paling sering terdengar dari sejumlah media papan atas Eropa menyebutkan bahwa Tevez sudah meminta ijin kepada presiden Juventus untuk pergi di akhir musim ini. Jelas kepergian Tevez akan sangat berpengaruh terhadap lini serang Juventus, belum lagi Fernando Llorente yang kabarnya juga berpeluang pergi.