Tevez Selalu Siap Kerja Keras Untuk Juventus

Tevez Selalu Siap Kerja Keras Untuk Juventus

Informasi Terkini – Carlos Tevez, penyerang Juventus menegaskan bahwa dirinya selalu siap untuk memberikan kerja kerassnya untuk tim yang dibela dalam beberapa musim belakangan ini. sebagaimana diketahui pemain asal Argentina ini baru saja kembali ke Italia setelah membela tim nasional Argentina dalam pertandingan uji coba.

Kembalinya sang penyerang berbuah manis dengan sebuah gol yang dicetak ketika berhadapan dengan Empoli dalam pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A akhir pekan ini. di mana pertandingan itu sendiri berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Juventus. Usai pertandingan Tevez mengatakan kalau dirinya akan mati-matian demi perjalanan di Juventus.

Hal ini dikatakan oleh Tevez karena dirinya tidak menjalani istirahat yang cukup setelah pekan yang melelahkan di tim nasional. Meskipun demikian dia mengaku tidak mempermasalahkan hal itu.

"Saya akan siap untuk bekerja keras untuk Juventus, saat ini kami sedang mengalami banyak masalah cedera pemain, jadi sudah waktunya untuk memberikan segalanya untuk klub.”

"Sebelum pertandingan saya juga sempat mengatakan kepada semua rekan saya di Juventus bahwa kami masih belum benar-benar aman karena masih ada ancaman dari AS Roma di posisi dua. Jadi kami harus melakukan semua pekerjaan dengan maksimal sampai kami benar-benar sudah aman secara hitungan matematika.”