Tevez Semakin Dekat Dengan Pintu Keluar

Tevez Semakin Dekat Dengan Pintu Keluar

Informasi Terkini – Sepertinya penyerang Juventus, Carlos Tevez memang sudah tidak ingin mempertahankan eksistensinya bersama Juventus lagi untuk kompetisi musim depan. Sang pemain yang sebenarnya diharapkan bertahan ini dikabarkan sudah tidak ingin lagi membicarakan masalah masa depannya bersama Juventus.

Sementara ini, Tevez masih berada di Chile untuk mengikuti ajang Copa Amerika bersama tim nasional Argentina, dimana dirinya di Piala Dunia 2014 lalu tidak mendapatkan panggilan dan baru kali ini pula mendapatkan panggilan sehingga sang pemain hanya ingin fokus membicarakan masalah Copa Amerika ketimbang Juventus.

"Masa depan saya? Untuk hal itu saya belum ingin berbicara, saya juga tidak ingin berbicara dengan pihak Juventus sementara ini karena fokus saya saat ini adalah membela tim nasional Argentina di ajang Copa Amerika.”

Sebagaimana diketahui Carlos Tevez sempat mengungkapkan akan meninggalkan Juventus di akhir musim, namun kegagalan mereka menjadi juara di ajang Liga Champions Eropa beberapa waktu lalu dikabarkan telah menimbulkan perasaan penasaran bagi sang pemain sehingga Juventus mencoba untuk mempertahankan dirinya.

Namun belakangan ini, isu kepergian sang pemain mulai berhembus lagi, dimana kesempatan liburan musim panas dimana dirinya pulang ke Amerika selatan ini akan dimanfaatkan untuk melakukan pembicaraan dengan Boca Juniors.