Thailand Masih Perkasa

Thailand Masih Perkasa

Informasi Terkini –  Gajah putih memang menjadi yang paling perkasa dalam Kualifikasi AFC dibawah usia 23 tahun. Setelah menghancurkan Indonesia dengan skor akhir yang cukup telak yakni 4 gol tanpa balas kini giliran Brunei Darussalam yang merasakan hal ini.

pada laga ini gajah putih Thailand berhasil menang telak atas Brunei Darussalam. jika saat bersua dengan Garuda muda Indonesia mereka menang dengan empat gol kali ini dua kali lipat. mereka berhasil menggasak Brunei Darussalam dengan skor delapan gol tanpa balas.

lagi lagi striker andalan mereka yang bernama supachai jaidedd menjadi pahlawan. ia berhasil mencetak tiga gol pada pertandingan ini. Bomber andalan mereka ini menjadi pahlawan pada dua laga yang dijalani oleh gajah putih. Padahal dia masih berusia 20 tahun.

Dengan demikian saat ini Thailand menjadi pemimpin di klasemen sementara. Mereka mampu menyalip perolehan poin dari tim Vietnam yang sudah mengumpulkan enam poin dari dua laga.

Memang walaupun Thailand tidak bisa menjadi juara grup ataupun salah satu Runner up terbaik mereka akan tetap lolos pada pagelaran akbar ini. lantaran gajah putih atau sebutan Thailand menjadi tuan rumah dalam ajang dua tahunan ini.Hadirnya mereka di grup yang sama dengan Vietnam dan Indonesia membuat Indonesia gagal lolos fase grup.