The King: The Eternal Monarch, Drama Korea Terbaru Yang Akan Jadi Ajang Comeback Lee Min Ho Usai Wamil

The King: The Eternal Monarch, Drama Korea Terbaru Yang Akan Jadi Ajang Comeback Lee Min Ho Usai Wamil

Informasi Terkini – Pada 25 April 2019 lalu, diketahui aktor tampan asal Korea Selatan, Lee Min Ho telah menyelesaikan tugas wajib militernya. Tentu saja kabar kembalinya aktor berusia 33 tahun ini dari wajib militer mendapatkan sambutan antusias dari para Minoz (sebutan untuk para penggemarnya). Pasalnya, sudah hampir dua tahun lebih Min Ho tidak menyapa para penggemarnya melalui seri drama yang ia bintangi. The Heirs merupakan drama terakhirnya sebelum ia pamit untuk menjalani wajib militer pada tahun 2017 silam. Kini, setelah selesai menjalankan tugasnya sebagai pelayan publik di Kantor Distrik Gangnam dan di Pusat Kesejahteraan Sosial di Suseo, Lee Min Ho dikabarkan telah siap kembali ke panggung hiburan Korea Selatan dengan drama terbarunya.

1. Drama The King: The Eternal Monarch Jadi Ajang Comeback Lee Min Ho

Setelah selesai menjalani wajib militer, kabarnya banyak sutradara dan rumah produksi yang menginginkan pria kelahiran 22 Juni 1987 ini untuk bermain dalam judul drama yang mereka produksi. Dari banyaknya tawaran yang datang, baru dikonfirmasi jika Min Ho telah menyetujui untuk menjadi bintang utama dari drama Korea berjudul The King: The Eternal Monarch. Kabarnya, skenario dari drama terbaru yang akan dibintangi Min Ho ini ditulis oleh Kim Eun Suk, yang merupakan penulis skenario dari serial The Heirs, Descendants of the Sun, Secret Gardens, dan Goblin.

Selain menjadi ajang comeback Lee Min Ho, drama yang akan diproduksi oleh Hwa & Dam Pictures ini juga merupakan proyek kedua yang mempertemukan Kim Eun Suk dan juga sutradara Baek Sang Hoon, setelah sebelumnya mereka bekerja sama dalam pembuatan drama fenomenal, Descendants of the Sun.

Menurut beberapa sumber, The King: The Eternal Monarch merupakan drama dengan genre romantic fantasy yang akan mengambil dua latar waktu sekaligus, yaitu masa kekaisaran Korea dan Republik Korea. Dalam drama ini, Lee Min Ho akan berperan sebagai Lee Gon, seorang kaisar Korea yang sangat menyukai ilmu pengetahuan dan mempunyai keinginan untuk menutup pintu yang menghubungkan kedua dunia.

2. Kim Go Eun "Sang Pengantin Goblin” Akan Menjadi Lawan Main Lee Min Ho

Setelah pengumuman Lee Min Ho akan bermain dalam The King: The Eternal Monarch, para penggemarnya pun menjadi penasaran siapakah aktris yang akan menjadi lawan main dari mantan pacar Bae Suzy dalam drama tersebut. Akhirnya, pada Senin (20/5) lalu, pihak Hwa & Dam Pictures memberikan pernyataan jika Kim Go Eun akan menjadi pemeran wanita utama di drama The King: The Eternal Monarch ini. Nama Kim Go Eun sendiri mulai melejit setelah dirinya sukses berperan sebagai Ji Eun Tak, sang pengantin Goblin dalam serial drama Guardian: The Lonely and Great God (Goblin). Kabarnya, di drama yang juga dibintangi oleh Lee Min Ho ini, Go Eun akan memerankan dua karakter sekaligus. Pertama, ia akan berperan sebagai detektif Jung Tae Eul di masa Republik Korea dan Luna yang merupakan penjahat wanita yang hidup di masa Kekaisaran Korea.

Rencananya, drama The King: The Eternal Monarch akan memulai proses pengambilan gambar pada pertengahan tahun ini, dan akan mulai tayang pada awal tahun mendatang. Jadi, para Minoz harap bersabar ya jika ingin menyaksikan aksi Lee Min Ho bersama Kim Go Eun!