Tiga Kali Main Tiga Kali Menang

Tiga Kali Main Tiga Kali Menang

Informasi Terkini – Hasil positif diraih oleh anak asuh Djoko Susilo pada pertandingan away mereka menghadapi Babel United. Bermain di kandang lawan tidak menyurutkan permainan cepat yang diterapkan oleh mantan pelatih Arema FC ini. Pertandingan ini merupakan lanjutan pekan ke 3 Liga 2 2019.

Bermain di Pangkal pinang anak-anak laskar Nusakambangan sebutan PSCS Cilacap berhasil meraih tiga poin penuh. Mereka berhasil mempermalukan tuan rumah Babel United dengan skor telak 3 gol tanpa balas. Dengan kemenangan telak ini membuat anak-anak PSCS Cilacap saat ini semakin kokoh di puncak klasemen grup barat Liga 2 2019.

Padahal seperti yang kita ketahui PSCS Cilacap merupakan salah satu tim yang baru saja promosi dari liga 3 musim ini. stadion Depati Amir Pangkal pinang markas Babel United menjadi bukti ketangkasan dan ketajaman striker PSCS Cilacap. Imam bagus berhasil memborong dua gol pada pertandingan kali ini. Sedangkan Taryono berhasil menjaringkan 1 gol untuk menambah keunggulan tim tamu.

Sebelum laga ini laskar Nusakambangan sebutan PSCS Cilacap berhasil meraih 6 poin dari 2 laga yang mereka gelar. Mereka berhasil mengalahkan Blitar United dengan skor 3 gol tanpa balas. Kemudian Persita juga menjadi korban ketangguhan dari sekuat yang diasuh oleh Joko Susilo ini.

Egi melgiansyah harus takluk 1 gol tanpa balas di kandang PSCS Cilacap. Setelah ini anak-anak laskar Nusakambangan akan menantang laskar wong kito sebutan Sriwijaya FC. Pada laga kali ini anak-anak PSCS Cilacap diharapkan kembali meraih poin sempurna. Hal itu karena untuk mengamankan posisi mereka agar peluang lolos menuju Liga 1 semakin terbuka.