Tiga Pemain Persib Tercoret

Tiga Pemain Persib Tercoret

Informasi Terkini – Tiga pemain muda Persib Bandung yakni Bily Keraf,Wildan Ramdani dan Muklis Hadi kemungkinan harus angkat koper menjelang bergulirnya liga satu 2019. Ketiga pemain ini kemungkinan besar akan dicoret namanya dari skuat maung Bandung.

Walaupun demikian sang pelatih yakni miljan radovic mengaku belum bisa memastikan secara gamblang terkait kabar ini. Namun ia sudah hampir sembilan puluh persen mencoret tiga pemain muda ini.

Hal ini semakin jelas ketika anak anak maung Bandung sebutan Persib Bandung menjalani latihan bersama dilapangkan saraga. Dalam sesi latihan kali ini pelatih asal Montenegro ini tidak mengikutkan tiga pemain muda ini. Ia juga tidak mau membeberkan alasannya.

Berbeda dengan dua pemain lainnya yakni Esteban Vizcara dan juga Beckham putra Nugraha. Esteban Vizcara saat ini sedang menjalani proses penyembuhan dari cedera yang ia alami. Sedangkan Beckham putra Nugraha sedang menjalani ujian nasional berbasis komputer.

Radovic mengatakan jika pada saat sesi latihan ini ia hanya membutuhkan sekitar 20 pemain dan tiga penjaga gawang. Hal ini karena ia mengatakan jika ia memberikan model latihan spesifik. Jika kebanyakan pemain walaupun pemain bagus juga akan sulit untuk mengikuti.

Radovic mengatakan Jika pada pertengahan bulan ini ia akan segera mengumumkan para pemain yang secara resmi dicoret dari skuat maung Bandung. Memang saat ini maung Bandung memiliki 32 punggawa. Hal ini menjadikan mereka memiliki jumlah pemain paling banyak dalam klub sepak bola tanah air.