Tim Promosi Membuat Kejutan

Tim Promosi Membuat Kejutan

Informasi Terkini – Kejutan dibuat oleh para juara liga 3 yang musim ini promosi ke liga 2 2019. Mereka berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan lawan-lawannya pada pembukaan liga 2 2019 pekan lalu. Tak ada yang menyangka jika tim promosi ini bisa membuat kejutan dengan kemenangan kemenangan yang mereka hasilkan pada pekan pertama liga 2 2019 ini.

Ketiga tim promosi tersebut berhasil tampil gemilang dan mampu mendapatkan tiga poin penuh pada pertandingan pekan pertama mereka adalah PSCS Cilacap persik Kediri dan juga persewar waropen. Ketiga tim ini mampu mendapatkan poin 3.

Yang paling mengejutkan adalah kemenangan persewar waropen atas persatu Tuban yang diselenggarakan di stadion Tuban. Persatu yang bermain di hadapan pendukungnya yakni di stadion bumi wali Tuban gagal meraih poin penuh. Mereka justru takluk dengan dua gol tanpa balas dari persewar waropen.

Memang tim asal waropen ini sejak awal telah menandakan Jika ia akan menjadi tim yang paling mengancam rival-rivalnya di kompetisi liga 2 2019. Hal ini terlihat dari hasil uji coba yang mereka gelar mereka belum pernah merasakan kekalahan dari dua uji coba yang mereka lakukan.

Sedangkan untuk persik Kediri mereka berhasil menang telak empat gol tanpa balas atas PSBK biak pada pertandingan pekan pertama liga 2 musim ini. Sedangkan untuk PSCS Cilacap secara mengejutkan mampu mengalahkan Persib Bandung b yang dikomandani oleh Tantan dengan skor 3 gol tanpa balas.