Timnas Perbaiki Kreatifitas Serangan

Timnas Perbaiki Kreatifitas Serangan

Informasi Terkini – Indra sjafri selaku pelatih tim nasional dibawah usia 22 tahun mengatakan masih ada banyak hal yang harus diperbaiki oleh skuat garuda pada persiapan ajang Piala AFF 2019 ini. Apalagi dari tiga kali latihan atau menggelar ujicoba tim nasional indonesia mengalami tiga kali imbang.

Mandulnya lini depan serta tidak ada kreatifitas dari lini tengah menjadi pr tersendiri bagi pelatih yang mengorbitkan nama nama besar seperti evan dimas darmono dan juga egy maulana vikri. Ditambah lagi empat gol yang bersarang digawang tim nasional indonesia membuktikan lini pertahanan yang dibangun oleh andy setyo dan juga bagas adi belum solid.

Walaupun demikian pelatih asal sumatra barat ini tetap menghargai perjuangan anak asuhnya. Ia sangat bangga lantaran para pemain muda terbaik tanah air ini mampu menandingi permainan tim tim besar yang ada ditanah air.

Memang dari tiga laga yakni mulai saat melawan bhayangkara fc, arema fc, dan madura united tim nasional tak pernang menang. Dari tiga laga ini skuat bagas adi nugroho dan kawan kawan hanya berhasil mengakhiri laga dengan hasil imbang.

Pada pertandingan pertama yakni saat indonesia berjumpa dengan skuat the guardians sebutan bhayangkara fc mereka sudah unggul dua gol. Namun sayang dimenit menit akhir tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan.

Namun pada laga kedua tim nasional indonesia yang bersua dengan arema fc mengalami perubahan dalam tempo permainan. Mereka sudah menemukan ritme dalam membawa bola. Selain itu mereka juga sudah mampu menembus pertahanan yang dibangun hamka hamzah.