Tips Makeup Simple Ala Trend 2019

Tips Makeup Simple Ala Trend 2019

Informasi Terkini – Pengaplikasian makeup menjadi hal yang sangat penting bagi setiap wanita, terlebih bagi untuk generasi 2019 jaman now. Dalam beragam kesempatan kita dituntut untuk selalu tampil maksimal. Namun sayangnya, kegiatan dan aktivitas yang padat, membuat generasi jaman sekarang tidak memiliki banyak waktu yang cukup untuk mengaplikasikan makeup.

Dengan waktu yang terbatas untuk bermakeup, maka sebaiknya Anda memiliki produk-produk makeup yang mini size, agar mudah untuk dibawa bepergian, 1 pouch makeup bisa memuat bermacam produk.

Berikut adalah beberapa macam produk yang alangkah baiknya Anda memilikinya dalam ukuran yang kecil, agar mudah dibawa kemana-mana.

1. Color Correcting
Kegunaan dari color correcting adalah mengoreksi bagian wajah, atau menutupi bagian wajah yang kurang sempurna. Biasanya ada beberapa macam warna, setiap warna memiliki fungsi yang berbeda, tergantung produk apa yang Anda beli.

Color correcting pada umumnya ada varian warna yang dapat menutupi jerawat atau bekas jerawat. Ada juga yang dapat menutupi dark circle dibawah mata. Ada yang untuk memperbaiki warna kulit yang kemerahan. Anda dapat memilih warna color correcting sesuai dengan apa yang dibutuhkan kulit wajah Anda.

2. Foundation
Lalu, setelah menggunakan color correcting, Anda lanjut mengaplikasikan foundation. Ada berbagai brand produk foundation dan macam pilihan warna. Sebaiknya Anda memakai foundation yang warnanya sama dengan kulit wajah Anda, atau 1 kali lebih terang daripada kulit Anda. Jangan lupa untuk membeli foundation yang mini size.

3. Contouring
Untuk menciptakan dimensi pada wajah, sebaiknya Anda me-contour wajah Anda, agar kesan makeup Anda tidak terlalu putih. Fungsi dari contouring sendiri agar tulang pipi terlihat lebih tegas dan memiliki warna lebih gelap daripada warna foundation Anda.

4. Highlighter
Setelah itu, untuk menonjolkan bagian tertentu pada wajah, gunakan highlighter. Biasanya penggunaan highlighter berada diatas tulang pipi, tepatnya di bagian atas blush on, bisa juga digunakan diatas bibir.

5. Blush on
Untuk menciptakan riasan wajah yang segar, gunakan blush on. Varian warna blush on juga bermacam-macam. Ada yang pink, peach. Anda bisa memilih warna blush yang cocok dengan warna kulit Anda.