Tips Memilih Lipstik Coral Sesuai Warna Kulit

Tips Memilih Lipstik Coral Sesuai Warna Kulit

Informasi Terkini – Nggak cuma cuaca saja yang bisa galau, memilih warna lipstik kadang juga bisa bikin galau. Kalau sehari-harinya Anda suka memakai warna yang cenderung lembut, sesekali coba lipstik coral yuk! Warna coral adalah perpaduan antara oranye dan pink, terlihat cerah, namun masih tergolong aman untuk digunakan sehari-hari, entah untuk menemani aktivitas rutin maupun untuk acara spesial. Tapi, tidak sedikit nih yang segan memakai warna coral karena takut kulit wajah terlihat kusam. Padahal kalau memilih warna coral yang sesuai dengan warna kulit kita, hasilnya bagus sekali lho! Nah, Anda tidak perlu bingung, karena kami punya panduan serta rekomendasi lipstiknya untuk Anda.

1. Kulit sawo matang – gelap

Siapa bilang kulit gelap tidak bisa pakai warna coral? Justru kulit gelap bisa memakai banyak variasi warna coral; mulai dari yang paling cerah, agak gelap, sampai yang lembut sekalipun. Banyak kok selebriti yang juga menggunakan lipstik warna coral.

2. Kulit kuning langsat

Jika Anda memiliki kulit kuning langsat, atau punya sedikit tan seperti Jessica Alba, pilih lipstik coral dengan sentuhan oranye yang lebih pekat untuk menghidupkan riasan Anda. Karena lipstik coral pun punya banyak variasi warna (dari yang light, punya sentuhan merah, pink, sampai yang gelap dengan sedikit sentuhan coklat), sesuaikan dengan undertone kulit Anda ya

3. Kulit Putih

Anda yang punya kulit putih dan ingin memakai lipstik coral untuk sehari-hari bisa melirik warna coral yang didominasi dengan sentuhan warna pink atau merah agar tetap terlihat lembut pada wajah. Jika ingin bibir terlihat lebih penuh seperti Emma Stone dan Kate Bosworth, tambahkan lip gloss transparan, atau pilih lipstik yang teksturnya creamy.