Tips Memutihkan Wajah Permanen, Pakai Kopi?

Tips Memutihkan Wajah Permanen, Pakai Kopi?

Informasi Terkini – Setiap wanita pasti bertanya-tanya, gimana sih caranya memutihkan wajah, mencerahkan wajah, atau mempermulus wajah, dengan bahan alami yang cepat kelihatan hasilnya?

Karena paparan sinar matahari yang terus menerus, membuat kulit tampak kusam dan belang, muncullah pertanyaan, pakai bahan alami apasih biar mengembalikan warna kulit?
Disini, aku merekomendasikan, kalian bisa menggunakan bahan alami yang mudah ditemukan, bahkan didapur lho! Kira-kira apa ya?

Yaps, pakai kopi. Kopi alami atau kopi yang murni tanpa campuran gula atau susu, sangat ampuh lo untuk mengembalikan kulit wajah yang hitam kusam.

Pakai campuran bahan lain atau enggak? Jawabannya adalah tidak, kita hanya perlu menggunakan bubuk kopi, bisa merk apa saja ya, yang penting adalah kopi murni tanpa campuran susu.

Cara menggunakannya, pertama-tama, cuci wajah kalian menggunakan facial wash, lalu keringkan secara bersih ya. Yang kedua adalah, siapkan mangkuk masker dan kuas, lalu tuang bubuk kopi secukupnya ke wadah, bisa 1 sendok teh. Yang ketiga, tuangkan air secukupnya, dan aduk merata, airnya jangan sampai kebanyakan ya, secukupnya saja.

Yang keempat, oleskan masker kopi ke seluruh wajah dan tunggu 15-20 menit sampai masker mengering. Sebelum dibilas, pastikan kulit wajah kalian terasa kencang dulu ya, itu tandanya masker kopi sudah meresap, lalu bilas menggunakan air hangat atau air biasa. Lakukan seminggu 3 kali menggunakan masker kopi ini. Apabila ingin hasil yang cepat kalian bisa menggunakan 4x dalam seminggu, aman kok, dan hasilnya kelihatan bersih dan cerah. Selamat mencoba.