Tips Menata Gaya Rambut Half Bun Seperti Jennie Blackpink

Tips Menata Gaya Rambut Half Bun Seperti Jennie Blackpink

Informasi Terkini – 1. Ciptakan ombak natural rambut Anda terlebih dahulu.

Untuk menciptakan gelombang rambut yang natural, berikut tahapan step by stepnya:

Tarik seluruh rambut Anda dan ikat ekor kuda dengan menggunakan karet rambut. Jika rambut Anda kurang panjang untuk diikat ekor kuda yang tinggi, biarkan sisa rambut itu terurai, Anda bisa mengeriting rambut ini secara terpisah sekarang atau membiarkannya tertutup seluruh rambut Anda yang lebih panjang dan lebih ikal nanti.

Bagi ikatan rambut menjadi dua, pegang setiap bagian rambut dengan kedua tangan. Jika rambut Anda sangat panjang atau sangat tebal, Anda mungkin harus membaginya menjadi empat.

Gunakan alat catok keriting. Pegang pengeriting rambut jauh dari wajah Anda. Ingat bahwa semakin jauh jarak lilitan rambut, gelombang rambut yang diciptakan akan semakin longgar atau besar. Biarkan lilitan rambut di pengeriting selama 10-15 detik, lalu lepaskan. Ulangi.

Kini ikat ekor kuda Anda terbagi menjadi dua atau empat bagian yang bergelombang. Semprotkan hairspray dan biarkan sebentar.

Lepaskan karet rambut dan sisir rambut bergelombang Anda menggunakan jari. Rambut Anda yang bergelombang akan terurai panjang dengan sempurna, terlihat sangat natural dan bervolume.

2. Buatlah half bun yang mudah dan praktis

Tak sampai satu menit. Cukup ambil sebagian helai rambut bagian belakang dan ikat membentuk gelungan di bagian tengah kepala sedikit ke atas. Biarkan sisa rambut terurai untuk ciptakan keajaiban half bun yang natural dan elegan. Anda bisa mencontoh gaya half bun sejumlah selebriti ini untuk menikmati sabtu cantik Anda:

3. TIPS

Anda bisa memilih model half bun yang paling pas dengan gaya busana Anda. Berkreasi dan bereksperimen dengan berbagai gaya half bun juga bisa mengisi Sabtu pagi Anda yang cerah.

Gunakan karet rambut yang nyaman dan jepit rambut jika dibutuhkan untuk merapikan sisa rambut Anda.