Tips Nail Art Simpel Untuk Halloween

Tips Nail Art Simpel Untuk Halloween

Informasi Terkini – Semakin banyaknya salon untuk nail art yang tersedia saat ini membuat semakin banyak pula para wanita yang mengekspresikan dirinya melalui riasan kuku atau nail art. Jika sebelumnya nail art identik dengan acara-acara spesial, kini cukup banyak wanita yang menggunakan nail art untuk penggunaan sehari-hari.

Jika Anda berniat mempercantik kuku Anda untuk Halloween namun tidak memiliki banyak waktu untuk ke salon atau tidak ingin merogoh kocek terlalu dalam, lihat inspirasi nail art simpel berikut, yuk!

1. Black Dot

Memiliki kemampuan mengenakan cat kuku yang cukup minim? Tenang saja, inspirasi nail art yang satu ini dijamin bisa Anda lakukan dengan mudah. Pertama, lapisi terlebih dahulu warna cat kuku pilihan Anda secara merata. Selanjutnya, dengan menggunakan bagian belakang tusuk gigi yang datar, celupkan dalam cat kuku hitam, lalu tempelkan di bagian dasar kuku untuk mmebuat titik sebagai aksen. Terakhir, lapisi kuku dengan top coat agar hasilnya tahan lebih lama. Simpel, kan?

2. Dashed Line

Meskipun bertemakan halloween, bukan berarti Anda harus menggunakan nail art yang seram, lho! Daripada nail art Anda tidak bertahan lama setelah Halloween karena terlalu ‘heboh’, coba intip inspirasi nail art yang berikut ini, yuk! Dengan garis putus-putus di sekeliling kuku Anda, kuku Anda jadi tampak unik, ya! Untuk memberikan kesan kuku yang transparan, gunakan cat kuku transparan sebagai base coat-nya. Nah, untuk membuat garis putus-putus, Anda bisa memanfaatkan sudut tajam dari tusuk gigi.

3. Bloody Nail

Halloween dan darah bisa dibilang adalah pasangan yang cukup sempurna. Eits, jangan langsung membayangkan desain kuku penuh darah yang horor yang membuat Anda bergidik, ya. Selain rumit, Anda juga tidak mau membuat orang lain khawatir karena kuku Anda dikira terluka, kan? Untuk mendapatkan kesan ‘darah’ dan nuansa Halloween, Anda bisa memulas kuku dengan cat kuku hitam lalu membingkainya dengan cat kuku merah. Hasilnya? Cukup bernuansa Halloween namun tetap elegan, ya!

4. Skeleton’s Smile

Apakah Anda sudah memiliki rencana akan berdandan seperti apa di tanggal 31 Oktober mendatang? Jika riasan ala tengkorak masuk ke dalam rencana Anda, nail art yang satu ini sayang untuk dilewatkan! Alih-alih menggambar wajah tengkorak (yang akan memakan waktu lebih lama dan menantang?), Anda bisa menggambar desain khas senyum bergaris khas tengkorak di bagian ujung kuku. Selain menyerupai senyum tengkorak, desain ini juga menyerupai bentuk jahitan yang bisa Anda padupadankan dengan riasan Halloween.