Tips Pemilihan Warna Pada Softlens

Tips Pemilihan Warna Pada Softlens

Informasi Terkini – memiliki mata minus, gak harus memakai kacamata kok. Kamu dapat memakai softlens agar kamu tetap tampil stylish. Sebelum memakai softlens sebaiknya kamu memilih yang sesuai dengan kebutuhan mata kamu. Jangan lupa perhatikan juga warna kulit kamu sebelum memakainya.

Pemilihan Warna Softlens yang Sesuai Untuk Warna Kulit Putih

Sedangkan bagi kalian yang memiliki kulit putih, wahhh kalian beruntung banget nih karena softlens dengan warna apa saja akan cocok untuk kamu pakai. Untuk warna yang eye catching, kamu bisa menggunakan warna yang tajam dan kontras. Yay! Tetapi, kembali lagi jika meskipun kalian tidak percaya diri dengan warna yang ngejrengggg, ada baiknya kalian memilih warna softlens yang cocok dan sesuai dengan warna mata kalian.
Warna Softlens untuk Kulit Sawo Matang

Warna kulit sawo matang ini merupakan warna yang dimiliki oleh sebagian besar orang Indonesia. Jadi kalian bisa memakai softlens dengan warna nuansa abu-abu, cokelat madu dan hazel. Warna lain juga bisa kalian pakai kok asal berwarna gelap seperti biru gelap, hijau gelap.

Warna Softlens untuk Kulit Kuning Langsat

Selain warna sawo matang, warna kulit kuning langsat ini juga dimiliki oleh sebagian besar orang Indonesia. Jika kalian merupakan salah satunya yang memiliki warna kulit jenis ini kamu akan cocok dengan softlens dengan warna natural seperti hitam, abu-abu atau cokelat. Warna tersebut akan membuat kamu tampil natural dan lebih cantik.
Pemilihan Warna Softlens yang Sesuai Untuk Warna Kulit Gelap

Lalu bagaimana dengan warna kulit yang gelap? Apakah hanya bisa memakai softlens dengan warna gelap juga? Yap! Bagi kalian yang memiliki kulit gelap, kalian cocok dengan menggunakan softlens dengan warna hangat seperti biru gelap, cokelat tua, hijau zamrud, ungu tua dll. Hindari warna terang dan mencolok karena akan membuat mata kalian tampak aneh dan tidak natural.