Tips Untuk Mendapatkan Makeup Flawless

Tips Untuk Mendapatkan Makeup Flawless

Informasi Terkini – Makeup yang flawless dimulai dari dasar riasan yang dipilih. Tentunya kulit yang sehat dan terawat jadi hal yang paling utama, namun kalau bicara murni hanya seputar makeup, produk yang menjadi fondasi untuk keseluruhan rias wajah adalah alas bedak atau foundation. Dengan memakai alas bedak yang tepat dan cara pakai yang tepat, kulit wajah akan terlihat mulus dan rata warnanya. Nah, supaya Anda bisa mendapatkan makeup flawless, ada beberapa hal yang penting untuk diperhatikan dan dipraktikkan. Cari tahu lebih lengkapnya di sini.

1. Kenali Cara Pemakaian Aplikator

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan saat mengaplikasikan foundation adalah aplikator yang tepat. Apakah membutuhkan kuas, jari tangan, atau spons makeup? Masing-masing aplikator memberi hasil yang berbeda, dan kalau Anda menginginkan hasil makeup yang flawless yang natural, beautyblender menarik untuk dipertimbangkan. Spons dengan bentuk unik dan berbahan lembut ini mampu memberikan hasil makeup flawless seketika dengan sangat baik. Cara pakainya pun mudah, rendam terlebih dahulu dalam air hingga spons mengembang, kemudian peras dan serap sisa air dalam spons dengan tisu. beautyblender sudah siap pakai!

2. Pilih Foundation Yang Tepat

Nah, kalau Anda sudah menemukan beautyblender sebagai aplikator yang tepat, padankan dengan alas bedak yang tepat juga ya. Pilih foundation bertekstur cair yang lebih mudah dibaurkan seperti Make Over Ultra Cover Liquid Matte Foundation. Dalam sekali pulasannya saja, sudah mampu menghasilkan medium coverage pada seluruh permukaan kulit wajah. Penampakan pori-pori besar dan kemerahan yang saya dan Vivi alami bisa tertutup dalam sekejap! Teksturnya yang cair terasa ringan dipakai dan menghasilkan makeup yang natural. Kabar baiknya lagi, foundation ini juga kaya akan banyak kandungan baik bagi kulit: jojoba oil, pearl extract, macadamia seed oil, soybean oil, avocado oil, chamomilla flower extract, wheat bran extract dan vitamin E.

3. Aplikasikan Dengan Tekanan Ringan

Sudah ada dua produk ajaib di atas? Sekarang ketahui cara pakainya. Ada dua opsi yang bisa Anda lakukan yaitu pertama, taruh foundation di telapak tangan, lalu ambil memakai Beauty Blender dan gunakan pada wajah. Opsi kedua, ambil foundation memakai jari, aplikasikan pada wajah dan baurkan memakai aplikator. Dua pilihan ini bisa disesuaikan dengan kenyamanan Anda saat memakai alas bedak ya. Kemudian, ratakan foundation dengan gerakan light handed ya di mana Anda menekan ringan beautyblender untuk meratakan produk makeup ke seluruh wajah Anda.