Toure Minta Sterling Tetap Di Liverpool

Toure Minta Sterling Tetap Di Liverpool

Informasi Terkini – Sebagai rekan satu tim, Kolo Toure memberikan saran kepada Raheem Sterling untuk tidak meninggalkan tim Liverpool demi bergabung dengan tim besar lain, menurut pemain bertahan yang satu ini Liverpool adalah salah satu klub yang sangat cocok dengan Sterling bagi sang pemain itu untuk mengembangkan permainan untuk masa depan yang lebih cerah.

Memang dalam beberapa minggu terakhir ini, nama Raheem Sterling sedang ramai dikaitkan dengan beberapa tim besar Eropa seperti Chelsea, Manchester City, Arsenal bahkan Real Madrid dikabarkan kepincut dengan penyerang tim nasional Inggris yang satu ini.

Kolo Toure yang meskipun merupakan pemain baru di tim Liverpool mengaku sudah mengenal tim itu dengan baik dan menilai Liverpool adalah salah satu klub yang paling sesuai dengan karakter Sterling.

Meskipun demikian, Toure mengaku tidak kaget dengan banyaknya rumor tentang Sterling, karena bakat yang dimilikinya membuat pemain yang satu ini menjadi incaran banyak klub.

Akan tetapi menurut Toure, keluar dari Liverpool bukan hal yang disarankan karena di luar sana tidak ada jaminan Sterling dapat bermain untuk setiap pekannya. Sementara di Liverpool dirinya selalu bermain setiap pekan dan menjadi salah satu pemain terpenting dalam tim.