Traveling Dengan Pacar, Yes Or No? Pikirkan Dulu 5 Hal Berikut

Traveling Dengan Pacar, Yes Or No? Pikirkan Dulu 5 Hal Berikut

Informasi Terkini – Di era kekinian, yang hampir semua orang (terutama generasi millennial) mencantumkan kata ‘traveler’ pada bio sosial medianya, kadang membuat Anda yang melihatnya terdorong untuk ikut traveling. Selain dengan keluarga atau sahabat, kadang pacar juga bisa dijadikan teman traveling yang seru. Namun, lazimkah melakukan traveling dengan pacar? Sebenarnya hal ini tidak memiliki masalah sih, ladies. Justru dengan melakukan perjalanan bersama, Anda dan dia bisa saling mengenal satu sama lain. Namun, tetap ada catatan tersendiri nih. Anda tetap harus menerapkan aturan yang harus Anda patuhi dan jalani agar momen traveling tidak mengecewakan dan tetap berkesan. Berikut adalah 5 pertanyaan yang wajib Anda pikirkan sebelum memutuskan yes or no?

1. Sudah Berapa Lama Pacaran?

Durasi alias lama pacaran bisa menjadi tolok ukur untuk memperkirakan saat yang pas untuk traveling bareng atau tidak. Anda tidak mau kan jalan berdua dengan orang yang baru Anda kenal, apalagi ke tempat baru yang tidak Anda tahu sama sekali. Berjaga-jaga sebelum menyesal pasti lebih baik, ladies!

2. Apakah Traveling Berdua Saja atau Bareng Teman?

Ini sebaiknya menjadi pertimbangan Anda juga. Kalau Anda baru jadian, sebaiknya ajaklah teman-teman yang lain untuk seru-seruan bareng untuk perjalanan perdana kali ini. Yah, hal ini juga bisa dilakukan untuk mendekatkan pacar dengan sahabat baik Anda.

3. Bagaimana Pemilihan Lokasinya?

Untuk perjalanan pertama ini, ada baiknya Anda memulainya di tempat-tempat yang bersahabat dan mudah dijangkau. Tidak perlu terlalu ekstrem seperti naik gunung ataupun aktivitas outdoor lainnya. Kecuali, kalau Anda dan dia memang sama-sama anak gunung, bolehlah Gunung Pangrango atau Gunung Sumbing dijajal. Intinya sih, pilih destinasi yang sama-sama nyaman untuk Anda dan dia.

4. Siapa yang Bayar Akomodasi?

Ini juga harus diputuskan sebelumnya karena uang adalah persoalan yang sensitif. Jangan sampai hal ini jadi perdebatan kelak saat Anda dan dia kembali dari liburan. Tidak perlu juga sok jaim soal perhitungan anggaran, bicarakan secara terbuka agar Anda dan si dia sama-sama nyaman.

5. Seberapa ‘Dekat’ Nantinya Kalian di Lokasi

Yang namanya traveling bareng pacar tentunya bakal ada suasana romantis berkepanjangan yang mengundang sentuhan fisik yang tak henti-hentinya. Pelajari kedekatan Anda dan dia dan berikan batasan yang jelas. Jangan sampai Anda melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan nurani.