4 Cara Menghadapi Perjalanan Panjang Dengan Pesawat

Apakah kamu termasuk orang yang suka melakukan traveling ke berbagai macam negara, nah, hal berikut ini perlu kamu lakukan lho, apabila kamu melakukan perjalanan panjang dengan pesawat. Yuk, simak!

1. Memposisikan diri dengan nyaman

Langkah pertama saaat kamu naik pesawat adalah kamu harus memposisikan dirimu dnegan nyaman terlebih dahulu. Karena kenyamanan adalah hal yang paling utama, jadi kamu harus membuat dirimu nyaman saat duduk di dalam pesawat. Tak lupa untuk ikuti petunjuk dari pramugari agar kamu tidak melakukan kesalahan saat di dalam pesawat

2. Minum air putih

Langkah kedua adalah kamu harus minum air putih yang cukup. Karena tubuh kita 80% adalah terdiri dari air, jadi sebaiknya kamu juga mengatur pola minum air putih kamu, agar saat kamu dalam perjalanan traveling , kamu tidak mengalami kehausan atau dehidrasi.

3. Atur pola tidur sebelum bepergian

Hal selanjutnya yang bisa kamu terapkan adalah dengan mengatur pola tidur kamu sebelum bepergian, kamu harus memiliki waktu tidur yang cukup, sebaiknya kamu tidur selama 7-8 jam sehari. Jadi saat esoknya bepergian, kamu bisa fit dengan tubuh yang sudah siap, dan segar setelah waktu tidur yang baik di malam hari

4. Atur jam sesuai dengan tempat tujuan

Langkah selanjutnya adalah , kamu bisa mengatur jam handphone atau jam tangan kamu sesuai dengan tempat tujuan, apabila tempat tujuan kamu memiliki durasi waktu yang berbeda dari tempat asalmu, kamu harus mengatur jam agar sesuai dengan tempat tujuan kamu ya.